Voldemort: Origins of the Heir (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia

Free Download Film Voldemort: Origins of the Heir (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Voldemort: Origins of the Heir (2018) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film yang bergenre Adventure, Fantasy ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Voldemort: Origins of the Heir (2018) Subtitle Indonesia

Film Voldemort: Origins of the Heir (2018) ini akan menceritakan latar belakang kenapa Tom Riddle memutuskan menjadi Voldemort dengan impian menjadi penyihir terkuat sepanjang sejarah. Film ini dimulai dengan penyusupan yang dilakukan oleh Grisha McLaggen, seorang keturunan pendiri Hogwarts: Godric Gryffindor, terhadap sebuah markas Auror Rusia untuk merebut buku harian milik Tom Riddle yang diyakini telah dijadikan salah satu Horcrux - tempat menyimpan sebagian jiwa seseorang untuk mencegah kematian - oleh Tom Riddle.

Grisha yang menyusup seorang diri kemudian gagal dan tertangkap oleh para Auror Rusia dan kemudian diinterogasi oleh General Makarov yang memimpin markas tersebut. Grisha dipaksa berkata jujur dengan menyutikkan ramuan Veritaserum dan kemudian menceritakan alasan nya menyusup beserta cerita masa mudanya yang memiliki hubungan dengan Tom Riddle. Cerita Grisha ini yang kemudian menampilkan tayangan-tayangan flashback yang dinarasikan oleh Grisha itu sendiri. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan download film Voldemort: Origins of the Heir (2018) Subtitle Indonesia dibawah ini.

Detail Film:
  • Judul: Voldemort: Origins of the Heir (2018)
  • Genre: Adventure, Fantasy
  • Tanggal rilis dan jadwal tayang: 13 Januari 2018
  • Bintang: Stefano Rossi, Rorie Stockton, Davide Ellena
  • Rating IMDB: 6.3 dari 10
  • Negara Asal: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris


Link Download Voldemort: Origins of the Heir (2018) Subtitle Indonesia

Voldemort: Origins of the Heir (2018) 360p Subtitle Indonesia

Voldemort: Origins of the Heir (2018) 480p Subtitle Indonesia

Voldemort: Origins of the Heir (2018) 720p Subtitle Indonesia

Link Download File Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Voldemort: Origins of the Heir (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia"

Posting Komentar