Only the Brave (2017) BluRay Subtitle Indonesia

Free Download Film Only the Brave (2017) BluRay Subtitle Indonesia - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Only the Brave (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film yang bergenre Drama Biodraphy ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Only the Brave (2017) Subtitle Indonesia

Film Only the Brave (2017) ini akan menceritakan tentang para pemadam kebakaran terdiri dari dua pulus anggota bertugas, sebagai pengawas utama dipimpin oleh Eri Marsh. Tim pertama mencoba memadamkan api saat petir menyambar sebuah ladang padang rumput kering di perbukitan di luar Yarnell. Di tengah tugas memadamkan api, cuaca buruk berupa badai datang. Angin yang berbalik bersama datangnya badai membantu api memperluas area yang terbakar dengan cepat. Berkat keberuntungan, salah satu anggota tim pemdam kebakaran berhasil lolos dari area kebakaran yang dengan cepat meluas.

Sementara Eric Marsh pemimpin tim dan delapan belas anggota lainnya terjebak dalam lokasi kebakaran dan berakhir tewas di lokasi. Setelahnya, sembilan belas petugas pemadam kebakaran dikabarkan tewas mengenaskan. Kira-kira seperti apakah kelanjutannya, silahkan Download Film Only the Brave (2017) Subtitle Indonesia melalui link dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Only the Brave (2017) Sub Indo
  • Genre: Biodraphy, Drama
  • Sutradara: Brian De Cubellis
  • Penulis Naskah Skenario: Ken Nolan, Eric Warren Singer
  • Rumah Produksi: Summit Entertaiment, Black Label Media, Di Bonaventura Pictures
  • Distributor: Lionsgate
  • Tanggal Rilis: 22 September 2017
  • Negara Asal Film : Inggris
  • Bahasa: Inggris


Link Download Only the Brave (2017) Subtitle Indonesia

Only the Brave (2017) 480p Subtitle Indonesia

Only the Brave (2017) 720p Subtitle Indonesia

Link Download File Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Only the Brave (2017) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar