Download Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) WEB-DL Full Movie

Download Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) Full Movie

Free Download Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) WEB-DL Full Movie - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film drama terbaru ini, anda bisa membaca sinopsis atau menonton trailer resminya dibawah ini. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan secara gratis.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) merupakan film indonesia terbaru yang menceritakan tentang sebuah kisah pilu tentang kehidupan dari kakak beradik yatim piatu, aitu Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khansa). Yang mana keduanya terjebak dalam sebuah sindikat, yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk dijadikan pengemis jalanan. Di usianya yang masih dibilang sangat kecil, mereka telah diperbudak untuk dijadikan sebuah mesin uang tanpa mengenal waktu. Keduanya tak pernah mengenal indahnya masa-masa kecil. Hingga pada suatu ketika, Angel mengalami sebuah kecelakaan di jalan raya.

Pada waktu Angel tersadar, ia telah ditinggalkan seorang diri di sebuah rumah sakit. Dan semenjak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tak pernah tahu lagi keberadaan Abangnya tersebut. 15 tahun kemudian, di Sydney, Australia. Berkat dari keluarga angkatnya yang sangat baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) telah tumbuh menjadi sesosok perempuan yang cantik dan juga pandai. Angel berhasil mewujudkan impiannya, yaitu menjadi seorang Pengacara. Di tempat tersebut Angel bertemu dengan seorang pria bernama Martin (Joe Taslim), yaitu seorang dokter muda yang berasal dari Indonesia yang sangat baik hati, dan pria tersebut membuatnya jatuh cinta.

Hidup Angel kini diliputi oleh kebahagiaan. Namun meskipun demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya yang kelam. Ia tak pernah dapat berhenti memikirkan Anton abangnya. Ditengah hidupnya yang penuh dengan kebahagiaan tersebut, dan juga rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel akhirnya mengambil sebuah keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan tentang masa lalunya terlebih dahulu, yaitu mencari keberadaan Anton abangnya. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) Full Movie melalui link dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)
  • Genre / Jenis Film: Drama
  • Sutradara Film: Fajar Bustomi
  • Produser: Hb Naveen, Frederica
  • Penulis Naskah skenario / Novel Film: Upi Avianto
  • Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
  • Distributor Film: Falcon Pictures
  • Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA Lebaran 2017 (Indonesia)
  • Durasi: 1 Jam 57 Menit
  • Negara Asal: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia

Trailer

Link Download Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar