Download Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) WEB-DL Full Movie

Free Download Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) WEB-DL Full Movie - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film horror terbaru ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) Full Movie

Film Hantu Jeruk Purut Reborn menceritakan tentang kejadian yang terjadi setelah meninggalnya ayah Jenny yang dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Masalah mulai terjadi ketika mereka pulang kerumah masing-masing. Farah, teman Jenny merasa diteror hantu dan menceritakannya hal tersebut pada Reno. Pada awalnya Reno tak mempercayainya, namun hantu tersebut juga mendatangi Reno. Tak hanya mereka berdua, Jenny pun dirasuki oleh hantu tersebut. Kebingungan, Jenny dan Farah berusaha mencari cara untuk menenangkan hantu yang sedang marah tersebut. Sedangkan Reno berusaha meminta bantuan kepada Airin untuk menolong mereka karena 10 tahun lalu, Airin juga pernah berurusan dengan hantu jeruk purut.

Akan tetapi Airin masih merasa trauma dan tidak mau menolong mereka. Berusaha mencari jalan lain, Reno mengajak Farah dan Jenny untuk datang langsung ke TPU Jeruk Purut. Namun ditengah jalan, Farah yang merasa ketakutan tewas ditabrak mobil. Mendengar kematian Farah, Airin menemui Reno dan Jenny untuk memberikan informasi mengenai hantu pastur. Penyebabnya ialah, hantu pastur marah karena sepasang cincin yang disimpan oleh keturunannya terpisahkan. Mengetahui hal tersebut, Reno dan Jenny berusaha untuk menyatukan sepasang cincin itu kembali. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) Full Movie dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Hantu Jeruk Purut Reborn (2017)
  • Genre: Horror
  • Sutradara: Koya Pagayo
  • Penulis: Luvie Melati
  • Produser: Shanker RS
  • Tanggal rilis: 14 September 2017
  • Negara Asal: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia


Link Download Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) Full Movie

Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) 480p Full Movie

Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) 720p Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar