Download Film Berangkat (2017) WEBRip Full Movie

Download Film Berangkat (2017) WEBRip Full Movie

Free Download Film Berangkat (2017) Full Movie - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Berangkat (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film drama terbaru ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Film Berangkat (2017) merupakan film terbaru indonesia yang menceritakan tentang seorang pria bernama Jano (Tarra Budiman). Ia adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia, yang mana untuk mengisi waktu luangnya Ia habiskan sebagai pekerja “part-timer” di toko music Aksara. Semenjak kecil Ia sering kali menghadapi kendala didalam bersosialisasi, sebab itulah hingga usianya yang beranjak 22 tahun dirinya masih sering di “bully”, akan tetapi Jano selalu mempunyai Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman), yang selalu mendampingi dirinya dikala merasa kecil. Jano jatuh hati pada salah seorang dari pelanggan toko musik ditempatnya bekerja, gadis tersebut bernama Kayla (Annisa Pagih).

Pada suatu hari Kayla datang ke Aksara dan Ia meminta bantuan Jano untuk memasangkan poster konser musik di pulau Bali miliknya, dan sebagai gantinya dirinya akan memberikan 3 tiket konser musik untuk Jano. Dika yang sedang sibuk dalam membantu Joana untuk menyelesaikan penelitian geologinya, memaksa Jano untuk turut membantu Joana, Namun Jano selalu saja menolak ajakan Dika. akan tetapi dengan adanya tiket konser dari Kayla, Jano memutuskan untuk turut membantu Dika dan juga Joana, mengingat setelah mengumpulkan data penelitian milik Joana di Kawah Ijen, mereka dapat kembali melanjutkan perjalan sampai Bali.

Berbekal uang yang minim, mereka kemudian menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting), yang akan mengantar mereka dari Jakarta, menuju Malang hingga sampai ke Bali. Masalah pun muncul silih berganti, berawal dari mobil mereka yang sering rusak, hingga kejadian-kejadian berbahaya yang dapat mengancam nyawa mereka. Kia-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Berangkat (2017) Full Movie melalui link dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Berangkat (2017)
  • Genre: Drama, Comedy, Adventure
  • Sutradara: Naya Anindita
  • Produser: Raam Punjabi
  • Penulis Naskah skenario / Novel Film: Isman
  • Rumah Produksi Film: MVP Pictures
  • Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 Agustus 2017 (Indonesia)
  • Negara Asal: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia

Trailer

480p [418 MB]

720p [1 GB]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Berangkat (2017) WEBRip Full Movie"

Posting Komentar