Edge of Tomorrow (2014) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Edge of Tomorrow (2014) Bluray Subtitle Indonesia - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Edge of Tomorrow (2014) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film yang bergenre Sci-Fi Action ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Edge of Tomorrow (2014) Subtitle Indonesia

Film Edge of Tomorrow (2014) ini diangkat dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka yang menceritakan kisah seorang tentara militer masa depan bernama Bill Cage (Tom Cruise). Bill harus mengulang terus-menerus hari terakhir dimana ia meninggal dunia. Ketika ia bertempur ia bertemu dengan prajurit wanita bernama Rita Vrataski (Emily Blunt). Rita kemudian memerintahkan Bill untuk menemuinya saat terbangun kembali setelah mati untuk kesekian kalinya.

Rita menjelaskan bahwa ia juga pernah mengalami kejadian dan fenomena aneh yang dirasakan Bill tersebut. Rita kemudian meminta Bill untuk berlatih tempur bersamanya setiap kali terbangun demi sebuah misi penting. Kira-kira seperi apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Film Edge of Tomorrow (2014) Bluray Subtitle Indonesia dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Edge of Tomorrow (2014) Sub Indo
  • Genre: Sci-Fi, Action
  • Sutradara : Doug Liman
  • Produser: Erwin Stoff, Jeffrey Silver, Tom Lassally, Gregory Jacobs, Jason Hoffs
  • Penulis Naskah: Christopher McQuarrie, Jez Butterworth, John-Henry Butterworth
  • Aktor dan Aktris: Tom Cruise, Emily Blunt, Jeremy Piven, Marianne Jean-Baptiste, Bill Paxton, Lara Pulver, Charlotte Riley, Jonas Armstrong, Tony Way
  • Negara Asal: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris


Link Download Edge of Tomorrow (2014) Subtitle Indonesia

Edge of Tomorrow (2014) 360p Subtitle Indonesia

Edge of Tomorrow (2014) 480p Subtitle Indonesia

Edge of Tomorrow (2014) 720p Subtitle Indonesia

Link Download File Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edge of Tomorrow (2014) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar