Night at the Museum (2006) BluRay Subtitle Indonesia

Free Download Film Night at the Museum (2006) BluRay Subtitle Indonesia - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Night at the Museum (2006) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film yang bergenre Adventure, Comedy, Family ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia

Film Night at the Museum (2006) bercerita tentang sebuah museum yang mempunyai benda keramat di dalamnya, pada malam hari, benda berupa patung-patung akan hidup. Setelah sebelumnya sangat kaget saat awal menjadi penjaga museum tersebut, Larry Daley yang mulai bisa beradaptasi akhirnya kembali mendapat masalah dari benda museum tersebut. Barang yang dipajang di Museum of Natural History ingin dipindahkan ke museum Smithsonian di Washington DC. Masalah mulai terjadi, saat monyet dari museum tersebut mencuri tablet Ahkmenrah. Tablet ini berguna untuk menghidupkan benda­benda di dalam suatu museum.

Salah satu tokoh sejarah di museum itu adalah kakaknya Ahkmenrah, Kahmunrah, yang ingin merebut tablet tersebut. Tokoh-­tokoh di Museum of Natural History dan Larry berusaha agar tablet tersebut tidak jatuh ke tangan Kahmunrah. Perjuangan mereka didukung oleh beberapa tokoh sejarah yang dipajang di Smithsonian. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Film Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:

  • Judul: Night at the Museum (2006) Sub Indo
  • Genre: Adventure, Comedy, Family
  • Sutradara: Shawn Levy
  • Pemain: Ben Stiller, Carla Gugino, Dick Van Dyke, Mickey Rooney
  • Durasi: 1 jam 48 menit
  • Rating IMDB: 6.4/10
  • Tanggal Rilis: 22 Desember 2006
  • Negara Asal: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris



Link Download Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia

Night at the Museum (2006) 480p Subtitle Indonesia

Night at the Museum (2006) 720p Subtitle Indonesia

Link Download File Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Night at the Museum (2006) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar