Crazy Famous (2017) HD Subtitle Indonesia

Free Download Film Crazy Famous (2017) HD Subtitle Indonesia - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Crazy Famous (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film yang bergenre Aksi Komedi ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Crazy Famous (2017) Subtitle Indonesia

Film Crazy Famous (2017) ini akan menceritakan tentang Bob Marcus (Gregory Lay) yang ingin menjadi terkenal dengan cara Amerika. Untuk mencapai itu dia tidak mengasah bakat atau membuat videoklip seperti yang lainnya tapi ia malah datang ke gedung putih dengan hanya memakai celana dalam. Tentu saja ia segera ditangkap oleh petugas keamanan dan dikirim ke rumah sakit jiwa. Didalam rumah sakit tersebut Bob berteman dengan beberapa orang lainnya yang mempunyai masalah yang sama.

Suatu saat mereka melihat berita di televisi, mereka pun mengajukan diri untuk menangkap penjahat yang ada. Setelah diadakan tes maka Bob bersama tiga temannya pun memulai misi mereka dan dari sinilah keseruan dan kekacauan film ini dimulai. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Film Crazy Famous (2017) Subtitle Indonesia dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Crazy Famous (2017) Sub Indo
  • Genre: Aksi, Komedi
  • Sutradara: Paul Jarrett
  • Tanggal Rilis: 6 Januari 2018
  • Pemain: Gregory Lay, Richard Short, Victor Cruz
  • Durasi: 1 jam 18 menit
  • Negara Asal: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris


Link Download Crazy Famous (2017) Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crazy Famous (2017) HD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar