Download Film Scorched Earth (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Scorched Earth (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Scorched Earth (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Scorched Earth (2017) beserta sub indo seperti hardsub dan softsub. Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film hollywood terbaru ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Film Scorched Earth (2017) merupakan film terbaru hollywood yang menceritakan tentang kondisi bumi setelah kiamat. Bumi menjadi tempat yang ganas. Udara menjadi berbahaya untuk bernafas, air menjadi beracun dan milyaran manusia meninggal. Umat manusia lalu mencoba kembali membangun peradaban dengan mengumpulkan potongan-potongan yang berserakan walaupun tidak sempurna dan dihantui panas matahari yang melepuh. Attica Gage (Gina Carano) adalah seorang pemburu hadiah. Kini ia mendapat kesempatan untuk mendapat hadiah seumur hidup dengan menangkap penjahat yang kejam, Thomas Jackson (Ryan Robbins).

Gage menginfiltrasi geng Jackson dan semuanya telah direncanakan sampai dia bertemu dengan seorang gadis budak yang mengingatkannya akan saudaranya yang telah meninggal. Dan sekarang kesetiaan nya pada dirinya sendiri akan diuji. Gage akhirnya belajar bahwa mungkin lebih banyak kehidupan daripada bertahan hidup. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Scorched Earth (2017) Subtitle Indonesia melalui link dibawah ini sekarang juga.

Detail Film:
  • Judul: Scorched Earth (2017)
  • Genre: Action, Sci-Fi
  • Sutradara: Peter Howitt
  • Penulis: Kevin Leeson, Bobby Mort
  • Rating IMDB: 5.6/10
  • Durasi: 96 Menit
  • Tanggal Rilis: 2 Februari 2018 (USA)
  • Negara Asal: Canada, USA
  • Bahasa: English

Trailer

480p [303 MB]

720p [854 MB]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Scorched Earth (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar