Dunkirk (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Dunkirk (2017) Bluray Subtitle Indonesia -Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Dunkirk (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Dunkirk (2017) Subtitle Indonesia

Film Dunkirk (2017) ini akan menceritakan tentang kota Dunkrik di prancis yang merupakan tempat terjadinya perang antar negara. Kejadian perang antar negara menjadi sebuah kejadian paling menyeramkan dan banyak memakan korban yang terlah di evakuasi pada tahun 1940. Menteri perdana Inggris pada tahun 1940 yang menjabat Winston Churchill. Angkatan dara Prancis terjebak di sebuah wilayah sementara, satuan militer Inggris telah melakukan ekspedisi sebagian besar tentara Inggris masih berada dikota Lille. Kesatuan diantara tentara dua negara yang termasuk negara Jerman berjumlah sangat banyak menyerang mereka dari arah Barat oleh Jemderal Gerd Von Rundstedt dan dari arah Timur oleh Jenderal Fedor Von Bockd.

Tentara terakhir kesatuan dari Inggris telah tiuba dan akhirnya pada tanggal 3 juni 1940 dinyatakan bahwa operasi Dunkrik telah berakhir selesai. Meski demikian, perdana menteri Churchill memksa kembali kearah perang supaya membantu penyelamatan pada tentara Prancis. Pada Tahun 1940 operasi Dunkirk merupakan satu operasi paling bahaya antara tentara-tentara negara Inggris dan Jerman. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisanya, silahkan Download Dunkirk (2017) Subtitle Indonesia dibawah ini.

Detail Film:
  • Genre: Action, Drama, Thriller
  • Sutradara: Christopher Nolan
  • Penulis: Christopher Nolan
  • Bintang Film: Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance
  • Tanggal Rilis: 2017-07-21
  • Negara: UK, France, USA, Netherlands
  • Bahasa: English, French, German

Trailer

Link Download Film Dunkirk (2017) Subtitle Indonesia

Dunkirk (2017) 360p Subtitle Indonesia
Via Uptobox - Via Google Drive

Dunkirk (2017) 480p Subtitle Indonesia
Via Openload - Via Google Drive

Dunkirk (2017) 720p Subtitle Indonesia
Via Openload - Via Google Drive

Link Download Subtitle Indonesia Film Dunkirk (2017)
Via Subscene

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dunkirk (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar