Download Film Gasing Tengkorak (2017) WEB-DL Full Movie

Download Film Gasing Tengkorak (2017) Full Movie

Free Download Film Gasing Tengkorak (2017) WEB-DL Full Movie - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film indo terbaru yang berjudul Freak Show (2017) dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film horror terbaru ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film terbaru yang satu ini, silahkan Download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Film Gasing Tengkorak (2017) Full Movie

Film indonesia terbaru ini akan menceritakan tentang seorang diva papan atas, bernama Veronica (Nikita Willy). Pada suatu ketika dalam sebuah kesempatan, disaat dirinya sedang manggung, tiba-tiba saja ia jatuh tak sadarkan diri. Dan setelah mendapatkan pertolongan, dirinya memutuskan untuk menenangkan diri ketempat yang jauh dari gangguan. Michael, yaitu manager dari Veronica, mendapatkan tempat yang sesuai dengan harapan Veronica. Yaitu sebuah villa yang sangat indah, mewah, dan juga jauh dari keramaian. Sesudah masuk ke dalam villa tersebut, Veronica menyuruh Michael untuk meninggalkannya seorang diri. Pada awalnya tinggal di villa tersebut adalah merupakan sebuah kesenangan untuk Veronica.

Akan tetapi secara berangsur, gangguan-gangguan dari makhlik gaib mulai menghantui dirinya, dalam bentuk sebuah Gasing Tengkorak. Manakala Gasing tersebut berputar, maka sebuah gangguan dari seorang anak kecil akan mengancam jiwa milik Veronica. Dan ternyata dibalik semua itu. ada seseorang telah sengaja memainkan Gasing tersebut untuk mencelakai dirinya. Semakin Veronica berusaha untuk membongkar pelakunya, semakin besar pula bahaya yang akan dihadapinya. Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisahnya, silahkan Download Gasing Tengkorak (2017) Full Movie dibawah ini sekarang juga.

Detail Film Gasing Tengkorak (2017)

  • Judul: Gasing Tengkorak (2017)
  • Genre / Jenis Film: Horror
  • Sutradara: Jose Poernomo
  • Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jose Pornomo, Baskoro Adi Wuryanto
  • Produser: Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani
  • Rumah Produksi Film: Dee Company, MD Pictures
  • Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 November 2017 (Indonesia)
  • Negara Asal: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia

Trailer


WEB-DL 480p [349 MB]
Openload - Google Drive - Zonafile

WEB-DL 720p [646 MB]
Openload - Google Drive - Zonafile

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Gasing Tengkorak (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar